Nasib Istri Tua Ini Memilukan, Suaminya Direbut Fisiknyapun Teraniaya

0
824
PEWARTA: SULISWAN 
 SENIN 17 JULI 2017 

PORTAL BENGKULU UTARA – Bukan hanya kasih yang terbagi, Ribia Umama (27) warga Desa Kuro Tidur Kecamatan Arga Makmur Kabupten Bengkulu Utara ini menanggung akibat terluka fisik, setelah suaminya menikah lagi dengan seorang wanita tinggal di desa yang sama.
Diceritakan Ribia, kabar yang mengatakan suaminya menikah lagi dengan PP (25) tanpa sepetahuan dirinya itu, membuat dirinya menjadi gundah dan sakit hati. Senin (17/07) Dia mendatangi rumah sang istri muda bermaksud untuk menemui suaminya.

Namun, maksud dia dihalangi oleh istri muda di depan pintu rumah, istri muda juga menolak permintaan Ribia untuk memanggil suaminya. Lantaran Ribia memaksa masuk, istri muda menyerang dengan cara menggigit lengan Ribia hingga berdarah.
  
“Saya hanya ingin membuktikan dan bertemu dengan suami saya yang menikah lagi dengan wanita itu, dan tangan saya didgigit hingga berdarah,” tutur Ribia, Senin.
Kedatangan dia di Mapolres, menurut pengakuan Ribia, bukan hanya mau melaporkan tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh istri muda suaminya, juga melaporkan sang suami yang menikah lagi tanpa seizin dirinya sebagai istri pertama.
Kapolres BU AKBP. Andhika Vishnu, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP. M Jufri, S.IK membenarkan adanya kejadian tersebut. Dan korban telah divisum di RSUD Arga Makmur.
“Terkait dengan adanya laporan penganiayaan tersebut, kita akan memanggil suami korban dan terlapor untuk dimintai keterangannya,” singkat Kasat.
Editor: Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here