Gubernur Ingatkan, Persoalan Tapal Batas Jangan Dipolitisir

0
433
PEWARTA : SULISWAN 
 SENIN 09 OKTOBER 2017 


PORTAL BENGKULU UTARA – Tapal batas antara Bengkulu Utara – Lebong sempat dihangatkan situasinya oleh sebagian warga  yang tidak menghendaki pembangunan gapura Tabat di titik kordinat ditentukan Pemkab BU,  Plt Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.MA mengingatkan agar jangan dipolitisir.

Pembangunan gapura tabat tersebut, kata Gubernur, harus bisa diselesaikan sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan. Pelaksana silahkan bekerja sesuai kontrak yang disepakati antara pihak kontraktor dengan pemerintah daerah BU.

” Dalam kondisi saat ini Saya minta kepada semua pihak agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Dan jangan memperkeruh suasana, segala sesuatu akan ada penyelesaiaannya,” tutur Rahidin, usai menghadiri Paripurna HUT Kota Arga Makmur ke-41 di Gedung DPRD Bengkulu Utara, Senin (9/10).

Aparat keamanan diminta oleh Gubernur bersiaga agar tidak terjadi tindakan diluar yang dikehendaki supaya pelaksanaan proyek dapat diselesaikan tepat waktu.

“ Persoalan ini tidak perlu dibesar-besarkan. Kehadiran masyarakat gabungan dari Kabupaten Lebong berapa hari yang lalu hanya menyampaikana aspirasi saja,” ungkap Rahidin.


Editor : Uj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here