Peduli Warga Sakit, KTBA Kelurahan Koto Jaya Berikan Bantuan

Keluarga besar KTBA Kelurahan Koto Jaya berikan bantuan terhadap warga yang sedang sakit sebagai bentuk kepedulian.

PEWARTA : DIA

MINGGU 29 JULI 2018

PORTAL MUKOMUKO – Aktifitas Karang Taruna, khususnya Karang Taruna Benteng Anna,  Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko terus berjalan. Bukan hanya di bidang olahraga saja, KTBA juga bergerak di bidang sosial, agama, kemasyarakatan dan lainnya. Terbaru, KTBA membantu salah seorang warga RT 1, Kelurahan Koto Jaya yang sedang sakit dan mesti dirujuk ke RS Kota Padang. Warga tersebut atas nama Bukri yang didiagnosa mengalami sakit tetanus dan mesti mendapatkan perawatan intensif. Bantuan yang diberikan berupa dana alakadarnya sebagai bentuk kepedulian dan niat baik yang selumnya mendapat persetujuan dari seluruh anggota KTBA. Tak hanya KTBA, pihak Kelurahan Koto Jaya juga turut memberikan bantuan kepada warga tersebut dengan harapan Bukri dapat diatasi dan segera mendapatkan penyembuhan.

”Ya, kami dari KTBA membantu warga yang sedang sakit. Memang tidak seberapa, namun kita berharap warga tersebut bisa terbantu dan segera mendapat perawatan yang maksimal. Ini bentuk kepedulian kami sebagai KTBA yang berposisi di Kelurahan Koto Jaya. Kami tidak hanya bergerak di bidang olahraga saja, semua kegiatan positif akan digiatkan,” ungkap Haris, Ketua KTBA.

Ditambahkannya, kedepan semua kegiatan kemasyarakatan akan terus digalakkan. Sejumlah pihak diharapkan dapat ikut bekerjasama dengan baik. Terkhusus bagi anggota KTBA. Dengan demikian, KTBA akan berjalan dengan baik dan benar-benar hadir di tengah masyarakat dan ikut berperan penting untuk masyarakat.

”Banyak program yang akan kami laksanakan. Tentunya, semua itu butuh dukungan dari semua pihak. Anggota KTBA, tokoh masyarakat, kepala kaum dan adat juga akan selalu kita koordinasikan. Sehingga, apa yang menjadi program untuk kepentingan masyarakat dapat berjalan dengan baik. Kami mendukung dan akan ikut andil untuk program-program yang ada khususnya di Kelurahan Koto Jaya,” pungkasnya diamini Plt Lurah Koto Jaya, Dodi Mulya, SE.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *