Biadab..! Bayi Berusia 3 Bulan Dianiaya Ayahnya Hingga Tewas

0
1061
Poto Dokumentasi Pada Saat Tsk Diamankan Beserta Barang Bukti

PEWARTA : HERMAN

SENIN 27 AGUSTUS 2018

PORTAL BENGKULU UTARA – Sungguh biadab.! entah setah apa yang merasuki tubuh He (26), warga Desa Meok, Kecamatan Enggano, Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Pasalnya, ia tega dan diduga telah mengahabisi bayi berusia 3 bulan, Abigail Hariyanti yang ditengarai adalah anaknya sendiri. He melakukan hal itu lantaran curiga bahwa korban yang lahir dari rahim istrinya bukan darah dagingnya. He diduga menganiaya korban hingga tewas dengan cara mencubit, menampar, memukul dan menghempaskannya ke lantai secara berulang-ulang. Tak kuat menahan, akhirnya korban meninggal pada Jumat (24/8) lalu. Dan He langsung diamankan dan mendekam di Mapolsek Enggano untuk menjalani proses pemeriksaan.

Kuat dugaan bahwa ia meninggal lantaran disiksa ayahnya sendiri, diperoleh dari keterangan pihak Kepolisian. Sebab menurut penjelasan Kapolres BU, AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM, melalui Kasat Reskrim AKP. M Jufri SIk, terdapat sejumlah bekas luka lebam pada bagian tubuh korban.

“Pada tubuh korban ditemukan luka lebam di punggung belakang sebelah kiri, kurang lebih berdiameter 1,5 cm yg di perkirakan kerena benturan benda tumpul. Diduga pelaku penganiayaan oleh ayah kandungnya sendiri,” beber Kasat

Terduga pelaku pembunuhan terhadap anak kandungnya ini, kata Kasat, sudah diamankan di Mapolsek Enggano. Pihak aparat telah mendatangi TKP, kemudian membuat permohonan visum serta memeriksa para saksi.

“Sesuai keterangan yang kita dapatkan, bayinya selama 4 hari terakhir atau sebelum dibawa ke rumah sakit, setiap hari dianiaya oleh pelaku. Sehingga membekas pada badan bayi berwarna kebiru-biruan akibat tindak kekerasan yang dialami korban,” ungkap Kasat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here