Forum Pemuda Merah Putih Gelar Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

0
943

KONTRIBUTOR : RAJO BUNGSU

JUMAT 26 OKTOBER 2018

PORTAL MUKOMUKO – Warga Kabupaten Mukomuko ramai-ramai dukung calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres dan Wapres)  nomor urut 1, Ir Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin. Dukungan ini disampaikan dalam acara deklarasi bersama Forum Pemuda Merah Putih Kabupaten Mukomuko di kawasan Benteng Anna, Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, sekitar pukul 16.30 WIB, Jum’at sore (26/10/2018).

‘’Kami siap mendukung dan memenangkan calon Presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin pada Pemilu Presiden 2019 mendatang. Kami menganggap kepemimpinan Presiden Jokowi pada periode pertama telah terbukti banyak pembangunan dan peduli rakyat kecil,’’  hal ini diungkapkan salah seorang peserta deklarasi asal Koto Jaya, Sariaman.

Senada dengan yang disampaikan Aldi. Menurut Evi, selama kepemimpinan Jokowi banyak mengucurkan bantuan kepada masyarakat. Bantuan yang cukup menyentuh, berupa alat tangkap dan sarana prasana nelayan. Kemudian, juga berbagai bantuan untuk masyarakat kecil, seperti alat pertanian dan program bedah rumah.

‘’Selama kepemimpinan Jokowi, nelayan bisa merasakan nikmatnya dengan berbagai bantuan alat tangkap. Begitu juga dengan petani, sudah banyak petani mendapat bantuan alat pertanian. Selain itu, masyarakat kategori miskin juga telah banyak menerima bantuan bedah rumah. Kami berharap pak Jokowi bisa memimpin Indonesia dua periode,’’ ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here