Pemkab Kepahiang Salurkan Bantuan Korban Bencana Palu dan Donggala

PEWARTA : FAUZI

RABU 24 OKTOBER 2018

PORTAL KEPAHIANG – Sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan  beban musibah yang menimpa masyarakat di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah yang terjadi beberapa waktu lalu, Pemkab Kepahiang melakukan pengumpulan dana dari seluruh pegawai dan pejabat OPD. Hal ini di sampai kan oleh Kabag Kesra, Drs. Idris pada Rabu (24/10).

“Dasar kita melakukan penggalangan dana ini berdasarkan surat himbauan Bupati No 450/903/bag.2/2018 yang telah diedarkan  mulai dari tanggal 11 Oktober lalu, setelah dana terkumpul rencana nya hari Kamis besok akan melaporkan berapa jumlah dana yang terkumpul dan diserahkan,” ungkap Kabag Kesra.
Lebih lanjut Kabag Kesra, total secara keseluruhan belum dilakukan perekapan. Menurutnya, jumlah dana yang terkumpul hampir mencapai Rp 47 juta lebih.
“Untuk saat ini dana yang terkumpul nominalnya belum final kita hitung karena ada beberapa OPD yang belum. Staf kita langsung turun ke OPD masing-masing untuk mengambil bantuan. Kita berharap dana yang kita kumpul bisa di manfaat bagi saudara-saudara kita di Palu dan Donggala. Sementara total dana yang terkumpul mencapai Rp 47.531.000,” pungkasnya.
banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *