Direktur Pelayanan Haji Kemenag RI Ikuti Tadabbur Ke Kepahiang

PEWARTA : FAUZI

JUMAT 2 NOVEMBER 2018

PORTAL KEPAHIANG – Direktur Pelayanan Haji Dalam Negeri, Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI), H. Muhajirin Yanis dan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H Bustasar, M.Pd beserta rombongan berkunjung ke Kabupaten Kepahiang. Kedatangannya dalam rangka tadabbur alam yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag bertempat di lapangan bola Desa Sidorejo, Kecamatan Kabawetan, Kepahiang.

Dalam sambutannya, Direktur Urusan Internal Haji, Muhajirin Yanis menyampaikan sifat Tadabbur yang dilakukan sebagai wujud rasa syukur kita atas ciptaan Tuhan.

“Dari Kota Bengkulu sampai ke Kabupaten Kepahiang kita disajikan dengan potensi alam yang sejuk. Harapan kita, alam dapat dijaga sebagai bentuk rasa syukur kita, bukan hanya sekedar jalan-jalan dan refresing,” ujar Muhajirin.

Sementara itu Kakan Kemenag Kabupaten Kepahiang, Drs. H Mulya Hudori, M.Pd menyampaikan Kepahiang saat ini memiliki beberapa potensi wisata yang  sedang di kembang antara lain, air terjun, pemandian air panas dan kebun teh.

”Saya berharap rombongan yang ikut dalam acara ini bisa menikmati suguhan alam Kabupaten Kepahiang. Dan yang paling utama terjalinnya silahturahmi,” ungkap Mulya.

Terlihat dalam acara tersebut hadir jajaran Kemenag Kabupaten Kepahiang, Kepala Kantor Kemenag Rejang Lebong, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) dan Kepala Madrasah se Kabupaten Kepahiang.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *