LKM Gelar Deklarasi Pemilu Damai dan Bagi-Bagi Sembako

0
61

PEWARTA : ADITYA

SELASA 29 JANUARI 2019

PORTAL KAUR – Lembaga Keuangan Mikro (LKM) yang ada di Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur telah mangadakan acara deklarasi damai Pemilihan Umum (Pemilu) baik Pileg dan Pilpres April 2019 di Desa Batu Lungun. Acara tersebut dihadiri oleh Camat Nasal, Japilus, S.sos, Kapolsek Nasal, Ipda. Yana, dan seluruh kepala desa se Kecamatan Nasal.

Kegiatannya selain mendeklarasikan Pemilu damai, LKM yang diayomi Badan Kerja Sama Antar Desa (BKAD) juga menyalurkan bantuan sosial dalam bentuk bagi-bagi sembako kepada warga di 16 desa. Setiap desa masing-masing mendapatkan jatah kupon 10 lembar untuk warganya yang kurang mampu.

Ketua Badan Pengawas LKM, Sunardi, S.Sos, M.Si saat diwawancarai mengatakan bahwa LKM inilah satu-satunya yang masih eksis se Kabupaten Kaur. Dan akan terus mengadakan kegiatan bansos setiap tahun. Pihaknya berharap kedepannya LKM ini bisa terus ada dan berkembang lebih baik lagi demi masyarakat.

“LKM Nasal lah satu-satunya yang masih aktif sampai sekarang di Kabupaten Kaur ini. Setiap tahun Kami akan terus mengadakan kegiatan ini. Dan saya berharap bisa terus berkembang lebih baik lagi,” kata Sunardi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here