CSR dan Deviden Bank Bengkulu Dukung Percepatan Pembangunan Daerah

0
944

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

SELASA 12 FEBRUARI 2019

PORTAL LEBONG – Seiring berjalannya waktu, Pembangunan Kabupaten Lebong terus meningkat mulai dari pembangunan fisik, ekonomi dan Sumber Daya Manusia (SDM). Semua itu tak lepas dari pihak pemerintah di Kabupaten Lebong dan beberapa pihak yaitu salah satunya adalah PT. Bank Bengkulu.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Lebong, Eddy Ramlan saat diwawancarai oleh awak media. Saat ditanya tanggung jawab sosial lingkungan perusahan mengenai penyaluran sisa hasil keuntungan atau CSR, Eddy menerangkan.

”Bank Bengkulu merupakan BUMD penyalur dana CSR terbesar. Disamping juga pemberi dividen sebagai pendapatan asli daerah Kabupaten Lebong,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Topos, Eropa, SKM dalam pemaparannya di acara mengatakan Bank Bengkulu adalah milik masyarakat Kabupaten Lebong. Karena Pemkab Lebong turut serta memberikan penyertaan modal. Oleh karenanya Bank Bengkulu juga adalah milik masyarakat dari segala elemen di Provinsi Bengkulu, khususnya Kabupaten Lebong.

”Kami akan menginstruksikan semua lini dalam wilayah Kecamatan Topos untuk memanfaatkan jasa Bank Bengkulu. Semakin besar dan banyak pengguna jasa layanannya, maka akan ada dana CSR yang lebih besar serta semakin besar juga deviden yang akan diberikan kepada masyarakat Lebong khususnya sebagai pendapatan asli daerah sehingga dapat menunjang percepatan pembangunan di Kabupaten Lebong,” tandasnya.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here