lebong  

Hadiri Musrenbang, Bupati Lebong Minta Sinkronisasi Pembangunan dan Kebutuhan Masyarakat

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

SELASA 19 FEBRUARI 2019

PORTAL LEBONG – Pelaksana Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di tingkat Kecamatan Lebong Selatan  sukses digelar. Banyak usulan dari masyarakat mulai dari pembangunan infrastruktur, sosial ekonomi dan lainnya yang nantinya diajukan dalam musrenbang tingkat kabupaten. Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Camat Lebong Selatan dihadiri langsung Bupati, H Rosjonsyah, S.IP, M.Si, pihak Bappeda, Camat Lebong Selatan, Kapolsek, Danramil, tenaga ahli, pihak Bank Bengkulu, PGE, Puskesmas Perawatan Tes, Kepala SMP 06 Lebong, Kepala SMAN 2 Lebong, perangkat desa dan undangan lainnya.

Camat Lebong Selatan, Yasir Hadibroto, SE menuturkan dengan Murenbang yang sudah dillaksanakan, ia meminta dukungan dan partisipasi dari seluruh masyarakat beserta perangkat desa. Dengan kegiatan itu, seluruh yang hadir hendaknya mengikuti dengan sungguh-sungguh dan memahami apa kedepan yang harus menjadi perioritas pembangunan di desanya masing-masing.

“Saya berharap melalui kegiatan Musrenbang ini mampu menjaring aspirasi masyarakat pada tingkat Kecamatan Lebong Selatan. Kemudian dari musrenbang ini  akan menentukan arah kebijakan pemerintah kedepan yang sesuai dengan pembangunan dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat,” ucapnya.

Sementara Bupati Lebong, Rosjonsyah mengatakan Musrenbang untuk mengsingkronisasi dalam pembangunan dengan kebutuhan masyarakat masyarakat.

“Keinginan dan kebutuhan masyarakat dalam hal pembangunan sangat banyak di tahun ini. Seperti pelebaran jalan dari Turan Lalang menuju Lubuk Saung. Masyarakat harus mendukung, Karena apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, pemerintah akan berupaya untuk menindaklanjuti dan melaksanakan pembangunannya,” pungkas Bupati.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *