lebong  

Monitoring Program BSPS Di Lebong, Direktur Rumah Swadaya Kunjungi Penerima Bantuan

Roofers work on new homes at a residential construction site in the west side of the Las Vegas Valley in Las Vegas, Nevada April 5, 2013. REUTERS/Steve Marcus

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

KAMIS 7 FEBRUARI 2019

PORTAL LEBONG – Masyarakat Desa Pelabuhan Talang Leak, Kecamatan Bingin Kuning, Lebong menyambut hangat atas kunjungan Direktur Rumah Swadaya Direktorat Jenderal (Ditjen) Penyediaan Perumahan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Ir. Raden Jony Fajar Subrata. Kedatangannya dalam rangka monitoring pelaksanaan BSPS di wilayah Kabupaten Lebong dan bertemu langsung masyarakat yang menerima program BSPS. Dalam kunjungannya didampingi PPK BSPS Provinsi Bengkulu, Rinal Nuch, Kepala Dinas Perkim Kabupaten Lebong, Yulizar, Camat Bingin Kuning, Ir. Eva Gustiantina beserta rombongan, seluruh kades se Kecamatan Bingin Kuning, Kanit Binmas Polsek Lebong Selatan, Aipda. SA Ginting dan Bhabinkamtibmas, Briptu. Argiandi, Bhabinsa Sabandi, masyarakat penerima bantuan bedah rumah dan tamu undangan lainnya.

Kepala Desa Pelabuhan Talang Leak, Debi Putra Herlambang S.Pust menyambut baik kunjungan dari Direktur BSPS beserta rombongan ke desanya untuk memonitoring langsung jalannya program BSPS di desanya.

“Kami merasa puas dengan kunjungan rombongan Direktur BSPS dan juga pihak provinsi dalam memonitoring BSPS di wilayah ini. Saya selaku kepala desa sangat berterimakasih atas kunjungannya. Masyarakat bisa langsung tanya jawab dengan dengan direkturnya langsung terkait program BSPS,” pungkas Kades.(adv)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *