Giliran PT. MPM Bantu Material Perehaban Pos Damkar

0
920

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

SENIN 18 MARET 2019

PORTAL LEBONG – Sebelumnya, PT. Pertamina Gheotermal Energi (PGE) Hulu Lais telah membantu material semen untuk perehaban Pos Pemadam Kebakaran (Damkar) di Wilayah Kecamatan Lebong Selatan. Kali ini, giliran PT. Mega Power Mandiri (MPM) yang turut membantu perehaban dalam  bentuk material. Bantuan diberikan agar proses perehaban Pos Damkar segera selesai. Sehingga, mobil Damkar dapat distandbykan di Pos yang terletak di Kantor Camat Lebong Selatan. Hal itu, untuk mengantisipasi terjadinya peristiwa kebakaran. Mengingat, saat ini Mobil Damkar terparkir jauh yang jaraknya mencapai puluhan kilo meter.

Perwakilan dari PT. MPM, Jajang mengatakan bahwa pihak perusahaannya telah membantu dalam bentuk material untuk perehaban Pos Damkar. Menurutnya, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dan kerjasama yang baik antaran perusahaan, masyarakat dan juga pemerintah setempat.

”Kami ini adalah bagian dari masyarakat Kecamatan Lebong Selatan. Dan sudah barang tentu akan ikut membantu. Dan untuk perehaban Pos Damkar, kita sudah bentu dalam bentuk material. Kita harapkan memang mobil Damkar bisa standby di wilayah Kecamatan Lebong Selatan. Itu untuk antisipasi kalau terjadi kebakaran,” ungkap Jajang yang juga hobi bermain motor trail.

Camat Lebong Selatan, Yasir Hadibroto yang juga selaku Ketua Forkopimcam menyambut baik atas bantuan dan kepedulian dari pihak perusahaan. Dengan sinergitas yang baik diyakini segal hal yang menjadi permasalahan dapat diselesaikan.

”Kita sambut baik adanya perusahaan yang membantu  untuk perehaban  Pos Damkar. Tujuannya untuk kepentingan umum. Dan kita memang berharap agar mobil damkar bisa standby. Kalau selama ini, cuma petugasnya saja yang ada. Tetapi mobil damkarnya jauh. Kerjasama yang baik antar seluruh stakeholder yang ada di wilayah Kecamatan Lebong Selatan sangat diperlukan. Khususnya dalam peningkatan kepalayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here