Tegas..!! Caleg Golkar Diwarning Soal Dukungan Paslon Presiden

0
589

PEWARTA : FAUZI

SELASA 19 MARET 2019

PORTAL KEPAHIANG – Ketua DPD Tingkat 2 Partai Golkar, Kabupaten Kepahiang, Andrian Defandra kembali mengingatkan para caleg dan kader khususnya dari partai Golkar untuk mematuhi AD-ART partai. Salah satunya ada untuk dukungan kepada paslon pilpres .

Hal ini disampaikan oleh Andrian saat dikonfirmasi awak Media pada Selasa (19/3).

“Kita telah bersepakat sebelum nama-nama caleg dari partai Golkar ditetapkan untuk mematuhi aturan partai. Salah satunya adalah untuk mendukung Paslon untuk pilpres kepada no urut 01. Dan dukungan ini sudah dari pusat sampai ke daerah,” kata Andrian.

Lebih lanjut Andrian mengatakan.

“Jika ada caleg Golkar mendukung di luar ketentuan yang diatur bisa dipastikan bahwa caleg tersebut hanya menumpang di Golkar. Dan terkait untuk sanksi jelas jika caleg tersebut nantinya terpilih maka kita akan lakukan pergantian antar waktu (PAW-kan). Dukungan caleg yang tidak kepada salah calon presiden dari partai yang usung baik secara langsung maupun hanya melalui media sosial. Saat ini kita sedang mengumpulkan bukti-bukti untuk dan ada pengaduan jelas sanksinya ada. Ya salah satunya ya itu jika terpilih makan kita PAW-kan,” pungkas Andrian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here