Inna Lillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Korban Tenggelam Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia

PEWARTA : DIA

JUMAT 19 APRIL 2019

PORTAL MUKOMUKO – Setelah menghilang sekitar 6 jam, korban tenggelam, Gerry (16), remaja asak Kelurahan  Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko akhirnya ditemukan. Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada pukul 16.35 WIB sekitar 25 meter dari jarak tempat korban jatuh. Usai ditemukan korban disemayamkan di rumah duka. Direncanakan, Sabtu (20/4), jenazah korban akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat.

Penemuan jasad korban sendiri berkat kerja keras tim yang terdiri dari masyarakat, nelayan, Tim SAR, Tagana, TNI dan Polri serta tim penyelam. Sebelumnya, sesepuh dan orang tua kaum serta adat melakukan doa bersama  demi kelancaran dalam melakukan pencarian. Upaya berkoordinasi dengan orang pintar pun dilakukan.

”Ya, korban sudah berhasil ditemukan. Pada saat ditemukan,  korban sudah meninggal dunia dan langsung dievakuasi ke tepi. Selanjutnya, korban di bawa ke rumah duka,” ungkap Ijendra Juanda, Ketua Tagana Kabupaten Mukomuko.

Ketua RT III Kelurahan Koto Jaya, Z Arifin juga turun membenarkan telah ditemukannya korban tenggelam. Sebelumnya, tim berupaya  keras melakukan pencarian mulai dari titik korban jatuh sampai ke muara Pantai Indah Mukomuko.

”Alhamdulillah,  korban sudah ditemukan. Kami semua bekerja keras melakukan pencarian dengan melibatkan semua pihak yang terkait.  Termasuk berkoordinasi dengan orang yang dituakan. Kita juga sempat melakukan doa bersama,” tandasnya.

Baca: https://portalbengkulu.com/2019/04/terpeleset-saat-mencuci-tangan-di-sungai-remaja-berstatus-siswa-sman-1-mukomuko-tenggelam/

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *