Rodi Hartono Gantikan Posisi Redis Sebagai Ketua BPD Karang Dapo Atas

0
497
Perangkat Desa dan BPD Karang Dapo Atas nampak berpose bersama usai mengikuti rapat desa.

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

JUMAT 12 APRIL 2019

PORTAL LEBONG – Setelah didapatkan inpormasi yang valid tentang disetujuinya usulan pemberhentian kepada Redis JH, S.Sos sebagai Ketua BPD Karang Dapo Atas, Kecamatan Bingin Kuning oleh Bupati Lebong, H Rosjhonsyah S.IP, M.SI, pada Jumat (12/4), Rodi Hartono resmi mejalankan tugas sebagai Ketua BPD yang baru. Rodi nampak menghadiri rapat musyawarah kegiatan desa bertempat di Balai Desa Karang Dapo Atas. Kegiatan juga dihadiri oleh empat anggota BPD yang lain yaitu Hajal Baita, Dedi Dores, Gusman Gumanti, Azwar Effendi beserta perangkat desa lainnya.

Kades dan Ketua BPD Karang Dapo Atas

Disambangi oleh awak media portalbengkulu.com, Kades Karang Dapo Atas, Isdaryani menyampaikan ucapan terimah kasihnya kepada Bupati Lebong. Sehingga dengan adanya pergantian ketua BPD, ia optimis bahwa roda pemerintahan di desa kedepannya akan berjalan dengan baik.

”Ketua BPD yang baru resmi setelah ketua yang sebelumnya diganti. Kami berharap BPD yang baru beserta anggotanya dapat bekerjasama dalam menjalankan roda pemerintahan di desa. Dan kami yakin kedepannya akan lebih baik lagi. Dan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan secara maksimal,” ungkap Kades.

Kepala Dinas PMDSos Kabupaten Lebong, Reko Heryanto, S.Sos M.Si dikonfirmasi oleh awak media membenarkan perihal tersebut. Pihaknya pun telah menerima laporannya. Dan mengimbau agar kegiatan di desa dapat berjalan. Dan BPD sendiri ikut melakukan pengawasan setiap kegiatan baik pelayanan, pembangunan serta yang lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here