Tabrak Trotoar dan Pagar, Sopir Carry Pick Up Patah Kaki

0
257

PEWARTA : DIA

RABU 10 APRIL 2019

PORTAL MUKOMUKO – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko pada Rabu (10/4) sekitar pukul 10.16 WIB. Mobil Carry Pick Up  Nopol BD 9207 AQ yang dikendarai oleh Rizky menabrak trotoar dan pagar tepat di depan Masjid Al Ikhlas, Kelurahan Bandar Ratu. Akibatnya, korban mengalami patah kaki dan sempat dilarikan ke RSUD Mukomuko. Selanjutnya, korban dirujuk ke Rumah Sakit, Kota Padang. Sedangkan mobil dalam kondisi rusak berat pada bagian depan/kepala dan telah diamankan anggota Sat Lantas Polres Mukomuko.

Berdasarkan data terhimpun di lapangan, kronologis kejadian bermula saat korban mengendarai mobilnya melaju dari arah Desa Ujung Padang menuju Kelurahan Bandar Ratu. Bersamaan dengan itu, mobil truk melaju  tepat di bagian depan mobil korban. Tiba di TKP, mobil  truk mengurangi kecepatan lantaran melintasi SDN 3 Kota Mukomuko yang dalam kondisi ramau baik siswa maupun orang tua yang tengah menunggu anaknya pulang sekolah.

Diduga dalam kecepatan tinggi,  korban  tak  dapat mengelak. Tak ingin terjadi tabrakan, korban membantingkan  stir ke arah kiri jalan. Nahasnya, mobil yang melaju kencang menabrak trotoar dan pagar. Seketika itu, warga dan pengendara lain yang melihat langsung memberikan pertolongan. Korban dilarikan ke RSUD Mukomuko dan diketahui mengalami patah kaki serta luka-luka. Selang beberapa saat, anggota Sat Lantas Polres Mukomuko tiba di TKP dan mengevakusi mobil korban.

”Mobilnya melaju kencang, saya membawa motor tepat di belakangnya. Karena ada truk yang ngerem mendadak lantaran di depan sekolah sedang ramai, dia (korban,  red) langsung membantingkan stir mobilnya dan menabrak trotoar serta pagar. Kondisinya parah dan dilarikan ke rumah sakit. Lihat saja kondisi mobilnya, bagian depannya ringsek,” kata Ardi diamini Widodo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here