Gubernur Safari Ramadhan Di Lebong dan Rejang Lebong, 2 Masjid Dibantu Masing-Masing Rp 100 Juta

0
141

SABTU 25 MEI 2019

PORTAL BENGKULU – Safari Ramadhan Gubernur Bengkulu kali ini adalah ke Kabupaten Rejang Lebong. Didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyerahkan bantuan uang senilai Rp 100 juta kepada pengurus Masjid Miftahul Jannah di Desa Air Putih pada Jumat (24/5/2019). Uang bantuan dari Gubernur Bengkulu itu diperuntukkan bagi pembanguan Masjid Miftahul Jannah.

Gubernur beserta rombongan terlebih dahulu salat subuh berjamaah di Masjid Miftahul Jannah. Gubernur juga sempat memberikan tausiah tentang tata cara mendidik anak yang baik sejak usia dini. Salah satunya adalah dengan menanamkan akhlak yang baik sejak dini untuk bekal di masa depan.

Sebelum safari Ramadan di Kabupaten Rejang Lebong, gubernur beserta rombongan berkunjung ke Kabupaten Lebong pada Kamis (23/5/2019). Dalam kunjungannya di Lebong, gubernur menyempatkan diri bersilaturahmi dengan keluarga Semaku di rumah Wisarman di Desa Talang Kerinci Kecamatan Bingin Kuning, Kabupaten Lebong.

Gubernur Rohidin pada kesempatan ini memberikan bantuan senilai Rp 100 Juta kepada Pengurus Masjid Al-Azhar Pasar Muara Aman, 10 Alquran dan 4 Buku Khotbah. Selain itu bantuan pertanian berupa Bibit dan Power Trasher sebanyak 7 unit, juga santunan kepada anak – anak.

Kedatangan Gubernur dan rombongan disambut oleh Kepala Desa Talang Kerinci, Sahdi. Dalam silaturahmi itu, Rohidin menyampaikan beberapa pesan bahwa kita harus tetap rendah hati di manapun kita berada, semoga apa yang kita miliki sekarang tetap membawa keberkahan dan keberadaan kita bermanfaat untuk lingkungan.

Pada kesempatan itu, Rohidin juga memberikan bantuan sebagai ucapan belasungkawa kepada salah seorang istri korban yang terdampak banjir. Gubernur juga memberikan amplop untuk anak anak sebagai kepedulian dan kedekatannya terhadap anak anak.(rls-MC-Prov)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here