Kapolda Bengkulu Himbau Masyarakat Tak Terpengaruh Isu People Power

0
97

KONTRIBUTOR : ROBIN

SELASA 21 MEI 2019

PORTAL BENGKULU UTARA – Dalam kunjungan dan safari ramadhan kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman di Bengkulu Utara, Kapolda menghimbau kepada masyarakat agar jangan terpengaruh oleh isu “people power” yang katanya akan menolak keputusan KPU RI pada  tanggal 22  Mei 2019 mendatang.

Disampaikan pula oleh Kapolda, masyarakat tidak mudah terprovokasi atas pemberitaan hoax yang saat ini marak muncul dimedia sosial, hal itu akan memecah belah kesatuan bangsa ini. Ditegaskan Kapolda, jangan sampai kejadian tahun 1998 terulang kembali, tragedi itu mengingatkan akan kita pada awal era Reformasi.

“Ini bisa jadi akan memunculkan kehancuran bagi negara kita, pengalaman pada tragedi tahun 1998 itu jangan sampai terulang kembali, itu sangat membuat hati miris dan mengerikan” ucap kapolda.

Saat kunjungan dan safari ramadhan ke bengkulu utara, kapolda mengajak masyarakat bengkulu utara agar berpikir positif dan menyikapi semua dengan cerdas agar tidak gampang terprovokasi.

Serta sama-sama menjaga kedaulatan negara ini, negara ini adalah negara hukum, apapun bentuk tindakan yang mambahayakan negara dan tindakan yang melanggar konstitusi akan ditindak tegas

“Disampaikan kepada seluruh masyarakat, apabila ada keberatan sampaikan lewat jalur hukum yang benar dengan menyertakan bukti yang menguatkan kebencian tersebut, tidak melakukan tindakan yang bisa merugikan khalayak banyak dan bisa mengancam kedaulatan NKRI”. Tutup Kapolda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here