RAPI JZ07ZWE Kepahiang Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Panti Asuhan

0
268

PEWARTA : FAUZI

MINGGU 26 MEI 2019

PORTAL KEPAHIANG – Pengurus dan anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) JZ07ZWE wilayah Kepahiang kembali melakukan kegiatan sosial. Sebelumnya, RAPI ikut berpartisipasi dalam membantu korban bencana alam di Desa Air Hitam, Desa Tanjung Alam, Kabupaten Kepahiang dan Desa Pagar Dewa, Desa Ginting, Bengkulu Tengah, beberapa minggu yang lalu, dan Menjadi Bankom (Bantuan Komunikasi) dalam acara Nuzulul Qur’an di Masjid Miftahul Jannah Padang Lekat Kepahiang yang sedang dalam tahap pembangunan. Kali ini, RAPI JZ07ZWE wilayah Kepahiang memberikan bantuan dan buka bersama di Panti Asuhan Aisyiyah Uswatun Hasanah.

Hal ini disampaikan oleh Yudi Apriandi JZ07EYD selaku Koordinator kegiatan RAPI Kabupaten Kepahiang.

“Kegiatan ini  yang kita lakukan  bersama Pengurus RAPI Kepahiang  pada bulan Ramadhan ini bentuk kepedulian kita kepada adek-adek yang ada di Panti Asuhan Aisyiyah dan juga dukungan moril walaupun tinggal di panti asuhan mereka juga punya  saudara di luar,” sampai Yudi Apriandi.

Lebih lanjut Yudi Apriandi menyampaikan.

“Selain acara buka bersama dan pemberian bantuan kita juga memberikan kultum yang disampaikan oleh Operator Abah Anom JZ07ERS yang dikenal dengan nama Pak Rusmedi Hanafi,” imbuhnya.

Hal senada juga disampai kan oleh Ketua RAPI Kabupaten Kepahiang Nurhadi, S.Ag. MM JZ07CCN.

“Semoga bantuan yang kita berikan ini bisa bermanfaat untuk adek-adek kita yang ada di panti asuhan,” ujar Nurhadi.

Dalam acara tersebut selain dihadiri oleh anggota RAPI Kabupaten Kepahiang juga dihadiri oleh Ketua DP Muhamadiyah Kabupaten Kepahiang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here