Safari Ramadhan, Gubernur Ajak Tingkatkan Keimanan dan Jaring Aspirasi Masyarakat

0
76

SABTU : 18 MEI 2019

PORTAL MUKOMUKO – Pada Jumat (17/5), Gubernur Bengkulu beserta rombongan melaksanakan giat Safari Ramadhan di wilayah Kecamatan Pondok Suguh, Mukomuko. Gubernur buka bersama dengan masyarakat Desa Pondok Suguh, Kecamatan Pondok Suguh. Kedatangan rombongan disambut oleh Bupati Mukomuko, H Choirul Huda, SH, Wakil Bupati Mukomuko, Haidir, S.IP, FKPD, Kepala OPD, TP PKK, Camat, Perangkat Desa dan masyarakat.

Bupati Mukomuko Bapak Choirul Huda, mengajak masyarakat semua untuk selalu menjaga kesatuan dan persatuan. Selain itu juga beliau juga menyampaikan dalam bulan suci ramadhan ini mari kita semua saling menghormati dan menjalin hubungan ukhuwah islamiyah satu dengan yang lainnya.

”Kami himbau kepada seluruh masyarakat untuk saling menjaga  persatuan. Dan jadikan bulan suci ramadhan ini untuk meningkatkan hubungan talisilaturahmi dan rasa saling menghormati,” kata Bupati.

Gubernur Bengkulu Bapak Dr. H. Rohidin Mersyah menyampaikan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1440 H. Dalam momentum ini beliau mengajak untuk meningkatkan kualitas iman, mempererat rasa persaudaraan dan melalui momentum ini juga untuk selalu meningkatkan semangat etos kerja agar betul-betul menghasilkan karya terbaik sesuai dengan profesi kita masing-masing.

”Safari Ramadhan ini bertujuan selain bertemu langsung dengan masyarakat serta menjalin silaturahmi juga sekaligus mendengar langsung apa pesan-pesan, nasehat dan aspirasi dari masyarakat,” ungkap Gubernur.(rls-humas-setda-mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here