lebong  

DD 2019, Desa Manai Blau Bangun Gedung Serba Guna

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

SELASA 18 JUNI 2019

PORTAL LEBONG – Melalui Dana Desa (DD) 2019. Desa Manai Blau, Kecamatan Lebong Selatan memprioritas pembangunan gedung serba guna. Kegiatan ditandai dengan pelaksanaan titik nol tanda dimulainya kegiatan pembangunan. Titik nol dihadiri Camat yang diwakili Kasi pemberdayaan Masyarakat, Hanibal, SE, Kades beserta perangkat, BPD, anggota TNI/Polri, pendamping desa dan tenaga ahli dari P3MD Kabupaten Lebong.

”Dimana nanti balai/gedung  ini dapat dimanfaatkan untuk segala aktivitas pemerintahan desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu pembangunannya dimulai dan menjadi skala prioritas. Dan Pembangunan ini juga atas hasil musyawarah mufakat bersama semua pihak yang ada di desa,” ungkap Kepala Desa Manai Blau, Armen Mahfudi.

Pada kesempatan memberikan kata sambutan Tenaga Ahli dari P3MD Kabupaten Lebong, Indra Jaya meminta kepada segenap elemen masyarakat Desa Manai Blau untuk dapat saling bahu membahu dalam menyukseskan pembangunan.

”Masyarakat untuk dapat melakukan pengawasan serta berkordinasi dengan kepala desa jika menemukan kemungkinan adanya kejanggalan kejanggalan. Masyarakat mesti ikut mendukung jalannya pembangunan yang adai di wilayahnya,” pungkas Indra Jaya.

Acara ini dimulai tepat pukul 09 30 WIB yang dimulai dengan pembukaan, kata sambutan dan diakhiri dengan pembacaan doa.(Adv)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *