Kakek Berusia 66 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri

0
85

SENIN 24 JUNI 2019

PORTAL BENGKULU UTARA – Kakek Karno, berusia 66 tahun warga Desa Karang Tengah K.5, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara (BU), pada pagi senin (24/6/2019) ditemukan telah meninggal tergantung di sebatang pohon karet berjarak sekitar 100 meter ke arah belakangan rumahnya.

Diceritakan oleh Kades Karang Tengah, Ndaru Utomo, melalui sambungan telepon pada Senin sore, pihak keluarga beserta warga setempat telah mencari keberadaan kakek Karno sejak tadi malam, karena hingga larut ia belum juga pulang. Namun, baru berhasil ditemukan pada pagi harinya.

“Sejak tadi malam, warga dan keluarga korban melakukan pencarian, namun baru berhasil ditemukan sekira pukul 06.00 pagi tadi, korban sudah meninggal dunia, dalam posisi tergantung di pohon karet,” kata Kades.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh pihak Kepolisian setempat. Kapolres BU, AKBP Ariefaldi WN, SH, S.Ik, MM melalui Kapolsek Putri Hijau, AKP A Musrin Muzani mengatakan, setelah mendapatkan informasi, pihaknya langsung turun ke lokasi. Dari hasil pemeriksaan, kata Kapolsek, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Kuat dugaan korban meninggal murni akibat gantung diri. Sebab tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya,” terang Kapolsek, Senin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here