Menghilang 2 Hari, Seorang Kakek Asal Padang Jaya Ditemukan Tewas

0
220

KONTRIBUTOR : ROBIN

PORTAL BENGKULU UTARA – Warga Desa Senali Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara pada siang Minggu sekira pukul 14.30 Wib (30/6/2019) sempat digegerkan oleh penemuan mayat seorang pria berusia lanjut di Sungai Air Lais. Menurut pengakuan warga yang mengenalinya, korban bernama Supardi, warga Desa Bumi Ayu, MT, Kecamatan Padang Jaya, dan usianya diperkirakan sekitar 60 tahun

Saat ditemukan, jenazah kakek ini masih mengenakan pakaian lengkap, baju kemeja lengan panjang warna krem, lengan baju warna biru, dengan celana warna abu-abu gelap. Berambut sedang sebagian besar dari rambut dan jenggotnya tampak sudah memutih.

Salah seorang warga setempat, Feri, mengatakan, korban  memang sudah dua hari menghilang dari rumah, sejak jumat (28/6/2019) lalu, pihak keluarga, kerabat dan warga pun telah berupaya melakukan pencarian kemana-mana.

“Dari kabar yang kita dengar, kakek Supardi ini sudah dua hari tidak pulang kerumah, pihak keluarganya juga kerabat dan warga telah mencarinya namun belum ditemukan. Ternyata hari ini korban ditemukan sudah meninggal di sungai Desa Senali,” kata Feri, Minggu sore.

Posisi ditemukannya korban, kata Feri, tidak jauh dari lokasi tambang golongan C di Desa Senali. Hanya saja hingga berita ini dirilis belum ada pihak keluarga yang datang menjemput korban

“Warga desa sempat heboh ketika ditemukan mayat Kakek tersebut. Posisinya tergeletak di bebatuan sungai tidak jauh dari lokasi kuari milik Muktin, di Desa senali,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here