lebong  

DD Tahap I Tuntas, Desa Tik Jeniak Siapkan Pembangunan Lanjutan

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

PORTAL LEBONG – Bertempat di balai Desa Tik Jeniak, Kecamatan Lebong Selatan, Tim Monitoring dan Evaluasi Kecamatan Lebong Selatan yang terdiri dari unsur tripika dan pendamping kecamatan serta pendamping desa, TA Bidang Infrastruktur melaksanakan kegiatan di Desa Tik Jeniak.

Sugino, S.Pd.I, Kades Tik Jeniak mengatakan.

”Kami semua dan segenap perangkat serta semua elemen yang ada di desa ini bersepakat untuk untuk berbenah dan membangun desa ini dengan dimulai dari menertibkan segala sesuatu yang berhubungan dengan aset-aset desa. Demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Tik Jeniak,” ungkap Sugino.

Diakuinya, masih banyak kekurangan dalam pelayanan. Namun hal itu  tidak harus membuat berdiam diri. Pihaknya akan berbenah dan memperbaiki hal-hal yang dinilai masih kurang maksimal. Salah satunya seperti yang  dilaksanakan dengan menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahap pertama tahun anggaran 2019 ini.

”Sebagaimana  beberapa waktu lalu kami melaksanakan titik nol dimulainya pembangunan gedung gudang desa. Dan saat ini kami sudah berhasil menyerap hingga seratus persen anggaran dimaksud. Hasil monitoring, kami diminta untuk melanjutkan pembangunan ke tahap kedua.  Dengan didukung oleh segenap elemen masyarakat Insya Allah Tuhan yang maha kuasa meridhoi kami  untuk dapat berbenah dan membangun desa kami. Sehingga tercapai suatu kondisi masyarakat yang sejahtera beriman dan bertaqwa,” tutupnya(adv)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *