Di Pondok Sawah, Warga Desa Lubuk Bangko Ditemukan Dalam Kondisi Tewas

0
411

PEWARTA : DERY A PRMANDA

PORTAL MUKOMUKO – Pada Selasa (30/7) sore sekitar pukul 15.31 WIB, warga Desa Lubuk Bangko, Kecamatan Selagan Raya, Kabupaten Mukomuko dikejutkan dengan adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di salah satu pondok sawah milik warga. Mayat tersebut diketahui bernama Bujang Keri (46) berkat sejumlah bukti identitas yang diserahkan pihak keluarga. Saat ditemukan, kondisinya telentang dan kaki seperti duduk bersila mengenakan celana pendek dan kemeja.

Selain itu, kondisinya sudah mulai membusuk dan mengeluarkan aroma tidak sedap. Diduga, Bujang Keri meninggal sejak beberapa hari lalu. Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui secara jelas penyebab kematiannya. Dan pihak keluarga sendiri mengaku mengikhlaskan dan menolak jika jenazah anggota keluarganya untuk diotopsi.

Berdasarkan data terhimpun, penemuan mayat tersebut bermula saat warga yakni, Mansuri dan Bustari mencium aroma tidak sedap dari arah bangunan pondok sawah. Setelah dilihat, ternyata sesosok mayat dalam keadaan telentang di bawah pondok. Atas temuannya itu, keduanya langsung melaporkan kepada warga sekitar, perangkat desa dan juga pihak Polsek Teras Terunjam. Selanjutnya, warga pun berdatangan termasuk, tim medis dan polisi yang langsung melakukan olah TKP. Kemudian, mayat tersebut langsung dibawa ke rumah duka.

”Begitu terima laporan anggota langsung turun ke TKP. Selanjutnya, melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat tersebut dibantu dengan masyarakat sekitar. Tim medis juga turut turun melakukan pemeriksaan. Penyebabnya masih kita selidiki lebih lanjut. Sementara untuk otopsi, pihak kelurga sendiri menolak dan memilih untuk mengikhlaskannya,” ungkap Kapolres Mukomuko, AKBP. Yayat Ruhiyat, S,IK melalui Waka Polres, Kompol. Tigor Lubis, MM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here