lebong  

Melalui DD, Desa Mangkurajo Sukses Bangun Sarana Olahraga Untuk Tingkatkan Kesehatan

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

PORTAL LEBONG – Tim monitoring dan evaluasi dari Kecamatan Lebong Selatan yang dikomandoi Kasi PM, Hanibal, SE didampingi unsur tripika Kecamatan Lebong Selatan antara lain unsur TNI/Polri seperti babinsa Koramil 408-9 Lebong Selatan dan babhinkamtibmas dari Polsek Lebong Selatan melaksanakan kegiatan di Desa Mangkurajo. Turut hadir juga unsur BPD dan tokoh masyarakat. Pembangunan sarana olahraga sukses dilaksanakan dengan menggunakan anggaran Dana Desa (DD) 2019.

Diwawancarai awak media, Muhammad Saeri, Kades Mangkurajo mengatakan.

” Kami dan segenap elemen masyarakat Desa Mangkurajo sebagaimana yang pernah diungkapkan pada pelaksanaan titik nol dimulainya pelaksanaan pembangunan sarana olah raga ini beberapa waktu lalu dengan tujuan untuk membentuk sumber daya manusia yang ada di desa. Mebiasakan dan terbiasa dengan pola hidup dan kehidupan yang sehat,. Dimana di mulai dari masing masing individu yang ada di desa ini,” ungkanya.

Ditambahkannya Muhammad Saeri.

”Dibangunnya sarana olah raga ini untuk menstimulus warga desa dengan berolahraga. Dengan demikian semua warga di desa ini termotivasi untuk selalu menjaga kesehatan. Sehingga terbentuklah warga yang terbiasa hidup sehat dan berpikir sehat. Diharapkan nantinya dapat membentuk dan terbentuk sumber daya manusia yang berkualitas dan dapat berkontribusi membangun desa, daerah serta bangsa dan negara,” pungkanya.(adv)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *