Seminggu Dilantik, Ansari Mundur Sebagai Kabag Kesra, Sekda: Tak Ada Kaitannya Dengan MTQ!

PEWARTA : DIA

PORTAL MUKOMUKO – Baru seminggu dilantik, Drs.H Ansari sebagai Kabag Kesra Setdakab Mukomuko mengantikan Medi Hartono, M.Pd, beliau mengundurkan diri. Entah apa penyebab pastinya. Dan hal itu dinilai sangat mengherankan. Pasalnya, jelang pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat Provinsi Bengkulu yang dipusatkan di Kabupaten Mukomuko akan segera bergulir. Sudah pasti, persiapan harus matang seperti yang telah diinstruksikan pihak Pemprov Bengkulu. Posisi Ansari sendiri saat ini digantikan oleh Sudirman, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Rehabilitasi Sosial di Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko.

Menepis timbulnya pertanyaan terkait mundurnya Ansari dari jabatan Kabag Kesra, Sekdakab Mukomuko, Drs. Marjohan menjelaskan jika Kabag Kesra tersebut mundur lantaran faktor kesehatan. Ia menyebutkan jika tidak ada kaitannya jelang kegiatan MTQ yang bakal dipusatkan di Kabupaten Mukomuko.

”Kabag Kesra mengundurkan diri. Dan murni karena faktor kesehatan. Agar tidak menjadi kendala dalam menjalankan tugas, maka dari itu dilakukan mutasi. Bukan karena masalah jelang MTQ dan tidak ada kaitannya,” kata Sekda seusai melakukan pelantikan. .

Lebih lanjut disampaikan Sekda, “Secara senioritas tentu pak Ansari Kabag Kesra senior, yang sebelumnya sudah menjabat Kabag Kesra cukup lama, namun dia tetap dibutuhkan pengalamanya untuk membantu pelaksanaan kegiatan dibidang Kesra tersebut sebagai staf.

Sekda berharap, Kabag Kesra yang baru dilantik cepat beradaptasi di tempat tugas yang baru dan menyelesaikan pekerjaan yang masih tertunda, khususnya masalah haji dan MTQ.

“Harapan kita, untuk Kabag yang baru, segera bekerja dan cepat beradaptasi serta menyelesaikan pekerjaan yang harus disegerakan, seperti Haji yang dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan serta MTQ” ucap Sekda.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *