Titik Nol Pembangungan Fisik Di Desa Air Kasai Dihadiri Danramil, Camat Warning TPK!

0
148

PEWARTA : DIA
SENIN 1 JULI 2019

PORTAL MUKOMUKO – Pada Senin (1/7) pagi, Pemerintah Desa Air Kasai, Kecamatan Air Dikit melaksanakan giat titik nol pembangunan melalui anggaran Dana Desa (DD) 2019. Sebanyak 6 paket fisik yang bakal dibangun antara lain pembangunan gudang aset desa, pembangunan polindes, pembangunan drainase, Jalan Usaha Tani (JUT) dan siring saluran sanitasi air. Pelaksanaan titik nol dihadiri langsung Danramil 428-01 Mukomuko, Lettu Cba. Fransiskus Barus, Camat Air Dikit, Iskameri, S,Pd, M.Si beserta staf, Kades Air Kasai beserta perangkat, BPD, Tim Pendamping dan Tokoh Masyarakat serta TPK.

”Pembangunan akan terus diperjuangkan. Apa yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat, melalui DD dapat direalisasikan. Saat ini, titik nol telah dilakukan sebagai tanda dimulainya pekerjaan pembangunan fisik. Kita berharap pembangunan dapat berjalan lancar. Masyarakat juga dilibatkan baik dalam hal pelaksanaan pembangunan maupun pengawasan,” ungkap Abdul Muis, Kades Air Kasai.

Camat Air Dikit, Iskameri kembali menghimbau agar pemerintah desa dapat melaksanakan giat pembangunan melalui anggaran DD dengan penuh rasa tanggung jawab. Pihaknya mewanti-wanti agar semua pihak ikut serta dalam melakukan pengawasan dalam jalannya pembangunan.

”Kita minta semua pihak dan semua elemen yang ada di desa untuk mengawasi jalannya pembangunan. Jangan sampai menumbulkan masalah. Karena infrastruktur yang dibangun merupakan kebutuhan masyarakat dalam menunjang kelancaran aktivitasnya. Kita dari kecamatan juga akan terus memonitoring jalannya pembangunan,” pungkas Camat.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here