Warung Manisan Milik Warga Desa Bandar Jaya Hangus Terbakar

0
303

PEWARTA : DIA

PORTAL MUKOMUKO – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Mukomuko. Sebelumnya, kebakaran hebat menghanguskan bangunan rumah kopel beserta klinik bidan desa. Dan pada Sabtu (20/7), sekitar pukul 23.40 WIB, warung milik Aji (43), warga Desa Bandar Jaya, Kecamatan Teramang Jaya yang berisi dagangan sembako, gas elpiji dan juga kebutuhan lainnya hangus terbakar. Pada saat kejadan, pemilik warung tidak berada di tempat lantaran tengah mengantar istrinya berobat. Tidak ada korban jiwa dari kejadian itu. Hanya saja, pemilik warung mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Data terhimpun, kronologis kejadian pertama kali diketahui oleh warga lantaran terdengar suara ledakan. Setelah dicek, ternyata warung milik Aji yang terbakar. Warga pun langsung menghubungi Aji dan berkoordinasi dengan warga lainnya, termasuk melapor kepada pihak polisi dan damkar.

Upaya pemadaman yang dilakukan membutuhkan waktu cukup lama. Sekitar pukul 02.35 WIB, Minggu (21/7) dini hari api baru berhasil diapadamkan menggunakan fasilitas seadanya. Termasuk mobil unit damkar. Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui secara jelas penyebab kebakaran yang menghanguskan warung milik korban.

”Kami mendengan suara ledakan dan juga getaran. Karena curiga langsung ke luar rumah. Dan memang benar, warung milik Aji terbakar. Kita langsung bersama warga berupaya untuk memadamkan api. Pada saat kejadian, pemilik warung tidak ada di tempat karena sedang berobat. Kita kesulitan memadamkan api, karena kobaran apinya cukup besar dan alat yang kami gunakan seadanya,” kata Rahman diamini Yanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here