lebong  

Sebulan Titik Nol, Peningkatan Jalan Desa Mangkurajo Tak Kunjung Dikerjakan

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

PORTAL LEBONG – Sudah hampir sebulan dari pelaksanaan titik nol, pembangunan serta peningkatan jalan penghubung desa yang terletak diantara dusun dua dan dusun tiga Desa Mangkurajo, Kecamatan Lebong Selatan sampai saat ini tak kunjung dikerjakan. Hal ini membuat sebagian besar warga mempertanyakan. Dalam rencana, jalan tersebut bakal dihotmix sepanjang 3 Km.

Sebagaiman disampaikan oleh Kades Mangkurajo, Muhammad Syaeri kepada awak media.

”Sampai saat ini belum ada tanda-tanda dimulainya pekerjaan. Kalau titik nol sudah lama dilaksanakan. Peningkatan jalan sendiri menggunakan APPBD Kabupaten Lebong. dengan anggaran bersumber dari APBD kabupaten lebong . Sehubungan dengan begitu mendasarnya kepentingan warga terhadap jalan ini, kami sangat berharap kepada kontraktor dapat segera merealisasikan pekerjaannya. Kami tidak ingin proyek  yang bersumber dari anggaran daerah bermasalah nantinya,” ungkap Kades.

Sementara itu, Anggota Komisi III DPRD Lebong, Royana disambangi awak media di kediamannya membenarkan apa yang disamapaikan oleh Kades Mangkurajo.

”Saya heran mengapa sudah satu bulan lebih pekerjaan ini, belum dilaksanakan. Saya tidak habis pikir dan ada apa dengan kontraktornya. Kami minta dinas terkait untuk segera menindaklanjutinya,” kata Royana.

Hingga berita ini ditayangkan, awal media belum dapat mengkonfirmasi pihak Dinas PUPR Kabupaten Lebong. 

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *