Seorang JCH Asal Kepahiang Dikabarkan Wafat Di Tanah Suci

PEWARTA : FAUZI

PORTAL KEPAHIANG – Kabar duka datang dari Tanah Suci. Salah seorang Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Kepahiang, Muslimin Ahlul Separdam (74) asal Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang meninggal di RSAS Mekkah pada Kamis sekitar pukul 01.50 WAS karena sakit. Muslimin sendiri tergabung dalam Kloter 07 Padang, Sumatera Barat. Dan jenazahnya langsung dikebumikan.

Informasi meninggalnya Muslimin sendiri disampaikan oleh Ketua Kloter 07 kepada Pemkab Kepahiang melalui Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepahiang. Kemudian disampaikan kepada Bupati dan pihak keluarga.

”Ya, kami sudah menerima laporan kalau ada jamah yang meninggal di Tanah Suci. Semuanya sudah dikonfirmasikan. Dan yang meninggal asal Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang,” ungkap Bupati, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM IPU saat dikonfirmasi.

Hal senada disampaikan Lukman, S.Ag, Kasi PHU Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang yang juga sebagai Tim Pemandu Haji Kloter 07. Menurutnya, informasi meninggalnya salah seorang JCH asal Kepahiang telah dilaporkan kepada Pemkab Kepahiang sekaligus kepada pihak keluarga.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *