3 Rumah Warga Batik Nau Ludes Dilalap Si Jago Merah

0
87

KONTRIBUTOR : Friederick

PORTAL BENGKULU UTARA – Pada Sabtu (14/9) pagi, sekitar pukul 08.25 WIB, kebakaran hebat terjadi di Desa Air Manganyau, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara. Kejadian tersebut menghanguskan 3 unit rumah warga beserta isinya.

Menurut keterangan yang diperoleh dari Camat Batik Nau, Sabani, SH, penyebab pasti kebakaran tersebut belum dapat diketahui. Selain bangunan rumah dan perabotan rumah tangga, kata Camat, 3 unit sepeda motor milik korban juga ikut hangus terbakar.

“Menurut info sementara yang kita dengar, api berasal dari bagian kamar salah satu rumah warga,” kata Camat, via sambungan telepon Sabtu siang.

Sekalipun telah diupayakan pemadaman oleh warga, namun karena hanya menggunakan peralatan seadanya, kobaran api sulit ditaklukkan. Sehingga pada saat unit Damkar tiba di lokasi kejadian, ketiga rumah milik Santo, Budi dan Undin sudah ludes terbakar.

“Pada saat kejadian rumah dalam keadaan kosong, pemiliknya sedang berada di kebun. Menurut perkiraan sementara, kerugian mencapai ratusan juta rupiah,” papar Camat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here