lebong  

Disnakertrans Himbau Perusahaan dan Investor Manfaatkan Jasa Keuangan Bank Bengkulu

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

PORTAL LEBONG – Sesuai dengan himbauan Bupati Lebong Rosjhonsyah S.IP, M.Si pada acara coffee morning bersama segenap jajaran, DPRD tentang menjalin kemitraan dengan Bank Bengkulu ditindaklanjuti pihak OPD. Kepala Disnakertrans Kabupaten Lebing, Bambang Tegoeh S.Sos diwawancarai awak media ini terkait himbauan Bupati dimaksud menyampaikan.

”Kami akan segera menyikapinya dengan turun ke lapangan untuk menghimbau perusahaan-perusahaan yang memiliki tenaga kerja baik dalam skala besar maupun kecil jumlahnya. Dimana mereka mengelola uang dalam jumlah yang banyak baik itu menerima maupun membayar sesuatu kepada pihak lain. Contoh kecil saja adalah membayar gaji karyawannya,” ungkapnya.

Ditambahkan Bambang.

”Atau seperti perusahaan besar yang bergerak di bidang kelistrikan yang sedang melakukan pembayaran konvensasi dan ganti rugi lahan serta tanam tumbuh warga. Alangkah baiknya jika semua itu dilakukan melalui jasa perbankkan dalam hal ini Bank bengkulu. Seperti sama sama kita ketahui bahwa Bank Bengkulu adalah salah satu perusahaan yang terbesar dalam kontribusinya terhadap PAD,” imbuhnya.

Lebih lanjut Bambang menegaskan.

”Masa mereka berusaha (perusahaan, red) di sini tapi tidak mau memanfaatkan jasa Bank milik daerah dimana mereka melakukan nvestasi serta nantinya memperoleh keuntungan dari investasi tersebut. Sudah selayaknya mereka memanfaatkan jasa Bank Bengkulu,” tutupnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *