lebong  

Infrastruktur Sektor Pertanian Prioritas Utama Pembangunan Di Desa Pelabuhan Talang Liak

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

PORTAL LEBONG – Fokus kepada pembangunan infstruktur pertanian , Desa Pelabuhan Talang Liak menggelar monitoring dan evaluasi program pembangunan dengan anggaran DD tahap II tahun anggaran 2019. Dimana masih menitik beratkan pada pembangunan irigasi dan jalan usaha tani, drainase dan jalan lingkungan.

Dalam acara monitoring evaluasi tersebut, Kades Pelabuhan Talang Liak, Deby Herlamang menyampaikan bahwa.

”Masyarakat desa masih sangat membutuhkan Infrastruktur yang berhubungan dengan sektor pertanian. Dan berharap pemerintah daerah melalui anggaran APBD untuk dapat memperhatikan pembangunan di sektor pertanian dan sektor pemberdayaan masyarakat serta sektor-sektor lainnya ntuk percepatan pembangunan di desa kami,” ungkapnya.

Sementara Camat Bingin Kuning, Ir Eva Gustiantina menanggapi apa yang disampaikan oleh Kades Pelabuhan Talang Liak dan mengatakan.

”Keterbatasan anggaran APBD dan masih terbatasnya pendapatan asli daerah membuat pemerintah daerah kita tidak dan belum mampu mengakomodir semua usulan yang ada baik melalui musrenbangdes dan musrembangcam serta musrembangkab. Semoga saja kita Kabupaten Lebong bisa segera meningkatkan pendapatan asli daerah dari berbagai sektor. Sehingga kita bisa dan dapat berdikari dan mandiri dalam keuangan,” pungkasnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *