Penjaringan Bacabup Lebong Ditutup 23 September, Berkas Yusal Vedo Dinyatakan Lengkap

0
464

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

PORTAL LEBONG – Pada Senin (23/9) pukul 00.00 WIB, jadwal pengambilan formulir pengembalian berkas penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lebong dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) resmi ditutup. Dimana, pendaftaran sendiri dimulai sejak tanggal 5 September lalu.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Tim Penjaringan PDI-P, Ewik Anita disaat menerima penyerahan kelengkapan berkas pencalonan dari Bacabup Lebong periode 2020-2025 Yusal Vedo SE di Kantor DPC PDI-P Kabupaten Lebong yang beralamat di Jl. P Zainul Abidin, Desa Sukamarga, Kecamatan Amen, Kabupaten Lebong.

Kepada awak media Ewik menyampaikan.

”DPC PDI-P Kabupaten Lebong hingga tanggal 23 September, sudah menerima 13 orang pendaftar. Namun yang sudah melengkapi berkas persyaratan untuk mendapatkan dukungan dari partai kami diantaranya adalah Yusal Vedo. Sementara yang lain ada yang sudah lengkap dan masih ada juga yang belum melengkapi sama sekali,” ujarnya.

Yusal Vedo kepada awak media mengungkapkan bahwa.

”Presiden RI pertama Ir Soekarno pernah berkata bahwa dia membutuhkan 1.000 orang tua untuk mencabut Semeru dan hanya butuh 10 pemuda Indonesia maka dia akan guncang dunia. Namun PDI-P hanya butuh satu orang muda yaitu “Yusal Vedo” maka akan mengguncang Lebong,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here