Suami Istri Ditemukan Tewas Mengenaskan, Warga Bengkulu Tengah Gempar!

0
868

PORTAL BENGKULU TENGAH – Pada Sabtu (7/9), warga Desa Pondok Kelapa, Kecamatan Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah (Benteng) gempar. Pasalnya, sepasang suami istri di wilayah itu dikabarkan tewas dalam kondisi mengenaskan. Keduanya yakni Ri (33) yang merupakan suami dari Di (30).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Arifaldi WN, S.IK melalui Kapolsek Pondok Kelapa, Iptu. Budimansyah membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakannya, Di ditemukan tewas diduga akibat penganiayaan oleh suaminya, Ri. Usai melakukan penganiayaan yang menyebabkan Di tewas, Ri ditengarai menenggak racun yang mengakibatkannya tewas tidak berapa lama setelah istrinya tewas.

“Diduga korban Di, dibacok oleh suaminya di bagian dada dan tangan korban yang menyebabkan korban meninggal dunia. Usai melakukan itu, terduga pelaku yang merupakan suaminya sendiri kemudian menenggak racun. Terduga pelaku masih sempat diberikan pertolongan pertama usai menenggak racun, namun nyawanya tidak tertolong,” kata Iptu Budimansyah.

Dijelaskan Kapolsek, saat ini petugas masih melakukan penyelidikan atas peristiwa itu. Dan mengumpulkan Barang Bukti (BB) di TKP.

“Masih kita selidiki motifnya, namun dugaan sementara, Di dibunuh oleh Ri, suaminya sendiri, kemudian Ri mengakhiri hidupnya usai membunuh Di, istrinya sendiri dengan menenggak racun,” tutup Kapolsek.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here