Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Lebong Giatkan Safari Masjid

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

PORTAL LEBONG – Dalam rangka mensukseskan pembangunan Nasional dan sebagaimana Nawacita Presiden Jokowi “Revolusi Mental” dalam memaksimalkan pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat Kabupaten Lebong, Kapolres Lebong dengan diikuti beberapa Pejabat Utama Polres Lebong melakukan giat safari masjid. Sebagaimana dilakukan pada Rabu Tanggal 23 Oktober 2019 dengan memilih lokasi di Masjid Nurul Iman, Desa Kota Agung, Kecamatan Uram Jaya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres kemballi mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dengan dimulai dari diri pribadi masing-masing, keluarga, lingkungan, serta selalu berupaya untuk senantiasa mengawasi putra dan putri seusia anak-anak dalam penggunaan alat-alat komunikasi seperti handpone.

Selain itu , selalu bijak dalam bermedia sosial, lebih teliti dalam menerima serta menyebarkan informasi. Apalagi iformasi yang belum jelas keakuratan/keabsahannya (Hoax).

”Jangan takut dan ragu-ragu dapat segera melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan. Apalagi dimungkinkan terjadinya gangguan keamanan kepada pihak kepolisian,” tutup Kapolres.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *