Gandeng Dinkes, Bhayangkari Polres Mukomuko Sukses Gelar Pengobatan Gratis

PEWARTA : DERY A PRAMANDA

PORTAL MUKOMUKO – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67, Bhayangkari Cabang Mukomuko di bawah naungan Polres Mukomuko sukses menggelar kegiatan bakti sosial pada Senin (14/10). Kegiatan dilaksanakan di Mapolsek Mukomuko Selatan/Kota Mukomuko dengan agenda pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada masyarakat. Puluhan masyarakat dan juga anak-anak sekolah turut melakukan pengobatan serta pemeriksaan kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko, Yelly Yayat Ruhiyat beserta anggota, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko, Desriani, SH beserta jajaran dan tim medis. Juga hadir dalam kegiatan, Kapolsek Mukomuko Selatan, Iptu. Teguh Budiyanto, SE beserta Ketua Bhayangkari Unit Polsek Mukomuko Utara dan anggota, Perwira Sat Binmas dan anggota Polres Mukomuko.

”Kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis dalam rangka memperingati HKGB ke 67. Dengan harapan apa yang telah dilakukan dapat membantu masyarakat dalam hal masalah kesehatan. Kita juga bekerjasama dengan jajaran Dinas Kesehatan,” ungkap Yelly Yayat Ruhiyat, Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko.

Hal senada disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko, Desriani, SH. Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan jajaran Bhayangkari Cabang Mukomuko sangat bermanfaat secara langsung terhadap masyarakat.

”Dengan kegiatan ini, kami dari Dinas Kesehatan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Bhayangkari. Masyarakat bisa menerima manfaat mengenai pemeriksaan dan pengobatan. Kami juga menurunkan tim medis mulai dari dokter, perawat, bidan dan yang lainnya. Antusias masyarakat dan juga pelajar sangat besar,” tutup Desriani.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *