”Gulung” Tuan Rumah 4-3, HWBR Juara Turnamen Indoor R12 Cup II

PORTAL MUKOMUKO – Dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda Ke 91 dan menumbuhkembangkan semangat pemuda dalam berolahraga, Indoor R12 sukses menggelar Turnamen Futsal Indoor R12 Cup II di Desa Lubuk Gedang, Kecamatan Lubuk Pinang, Mukomuko. Turnamen yang diikuti sebanyak 36 tim terbaik, Tim Himpunan Warga Bandar Ratu (HWBR), Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko berhasil meraih juara I setelah berhasil ”menggulung” tuan rumah Indoor R12 dengan skor 4-3.

This image has an empty alt attribute; its file name is HWBR-1.jpg

Sebelum masuk babak final, HWBR berhasil menumbangkan Tim Sinar Muda yang merupakan tim dengan dihuni sejumlah pemain handal dari Sumbar. Skor akhir telak yakni 8-5. Sementara, Tim Indoor R12 mengalahkan Hanan Properti dengan hasil yang cukup menjanjikan. Atas kemenangan itu, para juara mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan senilai jutaan rupiah dan juga piala.

”Kami atas nama panitia pelaksana turnamen menghaturkan ucapan terima kasih atas partisipasi seluruh tim beserta rombongannya. Kegiatan yang merupakan agenda rutin sekaligus memeriahkan Hari Sumpah Pemuda, kita harapkan dapat terus meningkat. Dan harus menjadi perhatian pemerintah daerah. Selain menjalin hubungan silaturahmi antar sesama pemain, dengan tema semangat perubahan dan menjunjung sportifitas, kita berharap kedepan futsal menjadi olahraga yang banyak menghadirkan bakat para pemain-pemain handal,” ungkap Ronal, Ketua Panitia Pelaksana.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Ujung Malitang (KTUM) Kelurahan Bandar Ratu, Weri Tri Kusumaria, SH, MH mengatakan kegiatan turnamen mesti digelar secara rutin. Dengan demikian, akan menghasilkan bakat-bakal yang handal. Bahkan, nantinya pemain bisa melaju ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

”Kami cukup bangga atas torehan juara yang diraih Tim HWBR. Semua itu atas kerjasama yang baik. Kita juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim dan juga panitia pelaksana. Dan kedepan, kita harapkan kegiatan ini dapat terus berjalan dan lebih ditingkatkan lagi. Sehingga, khususnya pemain-pemain lokal bakatnya bisa terasah. Bahkan, nantinya bisa main dan bersaing di tingkat profesional,” pungkas Weri diamini Manajer Tim, Novery Hidayat.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *