lebong  

Yusal Vedo : Wakili Profesional Muda, Siap Bersaing Pada Pilkada Lebong!

PEWARTA : RUDHY M FADHEL

PORTAL LEBONG – Bakal calon Bupati Lebong priode 2020-2025, Yusal Vedo SE pada Rabu 23 Oktober 2019 sekitar pukul 11.45 WIB tiba di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Lebong yang terletak di Jalan Amir Nasiki Belakang Terminal Amen, Muara Aman dalam rangka menyerahkan berkas pencalonan. Kedatangannya bersama Tim dan Kerabatnya disambut oleh Sekretaris DPD Nasdem, Eko Prabowono, SH dan Wakil Ketua OKK Partai Nasdem, M Rio Menang. Sesaat setelah penyerahan berkas, hadir Ketua Bapilu Partai Nasdem, Alfi Haryono SE.

Dalam sambutannya Sekretaris DPD Partai Nasdem lebong menyampaikan bahwa.

”Betul ada kader Partai Nasdem yang ikut serta sebagai bakal calon bupati. Dan tidaklah menutup dari calon non kader partai juga yang mendaftar. Sepanjang memenuhi persyaratan dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh DPP Partai Nasdem. Seperti dilakukan survei dari lembaga yang ditunjuk secara langsung oleh DPP,” ungkapnya diamini oleh Ketua Bapilu, Alfi Haryono SE.

Sementara Tokoh yang disebut-sebut mewakili Profesional Muda Putra Daerah Asli Lebong, Yusal Vedo mengapresiasi DPD Partai Nasdem Kabupaten Lebong terkhusus program restorasinya. Menurutnya, sangat layak untuk diperjuangkan.

Yusal Vedo sendiri menyampaikan terkait adanya kader Partai Nasdem yang ikut dalam Pilkada Lebong melalui Partai Nasdem sangat optimis.

”Sebagaimana yang disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem tadi. Bahwa Partai Nasdem akan mencalonkan orang yang terbaik di antara calon yang ada tegasnya. Dan kami akan berjuang dan siap bersaing pada Pilkada mendatang,” kata Yusal Vedo.

Sementara itu, dari 7 orang yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon  ke Partai Nasdem, baru tiga yang mengembalikan berkas yakni Kopli Ansori dan Teguh Raharjo serta Yusal Vedo.(adv)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *