kaur  

Pisah Sambut Kajari Kaur, Wabup: Tingkatkan Sinergitas Demi Kemajuan Daerah!

PEWARTA : ADITYA
PORTAL KAUR – Acara pisah sambut untuk Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kaur lama dan baru digelar di ruang aula Sekdakab Kaur pada Jumat (1/11) terlaksana dengan penuh haru.

Douglas Pamino Naenggolan, SH, MH sebagai Kajari yang bertugas cukup lama di Kabupaten Kaur, pada kesempatannya menyampaikan kata maafnya atas kinerja yang ia jalankan hampir lima tahun, terdapat kekeliruan dan kesalahan. Ia mendoakan Kabupaten Kaur kedepannya menjadi Kabupaten yang berkembang sesuai harapan.

“Semoga, siapapun yang memimpin bumi Se’ase seijean ini, dimasa yang akan datang, Kabupaten Kaur menjadi semakin hebat, maju, dan berkembang lebih dari harapan kita bersama”, ujar Kajari lama.

Wakil Bupati Kaur, Hj. Yulis Suti Sutri, S. KM yang ikut menghadiri acara pisah sambut pun tak menyia-nyiakan moment tersebut. Saat memberikan sambutan, Ibu Wabup tak lupa menghaturkan ucapan terima kasih kepada Kajari lama, atas jalinan kerjasamanya selama ini.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Kaur, kami berterimakasih kepada Bapak Douglas P. nainggolan, yang telah menunaikan tugasnya selaku Kajari di Kabupaten Kaur ini dengan baik, Semoga Bapak semakin sukses menjalankan karir di tempat tugas yang baru,” tutur Wabup.

Pada moment itu juga, Hj. Yulis pun menyambut hangat kedatangan Kajari Kaur baru. Kalimat selamat datang dan selamat bertugas, serta harapan juga disampaikannya kepada Kajari baru, Tati Vain Sitanggang, SH, MH agar dapat bersinergi mengemban tugas di Kabupaten Kaur.

“Kepada ibu Tati Vain Sitanggang SH, MH, kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Kaur, selamat bertugas, semoga bisa berkerjasama untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Kaur,” tutup Wabup.

Tak ingin menyia-nyiakan keadaan yang akan menjadi sebuah kenangan, para tamu undangan beserta pejabat-pejabat Pemda Kaur yang hadir pada acara tersebut, bersama-sama mengabadikan moment yang penuh haru dan riang dengan berfoto bersama.

Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat baru Bapak Douglas P. Nainggolan, semoga tetap amanah dalam menjalankan tugas.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *