Promosi, Bupati Kaur Lantik 3 Pejabat Eselon II

0
163

PEWARTA : ADITYA
PORTAL KAUR – Bupati Kaur, Gusril Fausi, S.Sos, M.AP pada Selasa sore (5/11/2019) melantik 3 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama eselon II.b di lingkup Pemerintah Kabupaten Kaur. Dari ketiga pejabat yang dilantik tersebut, sebelumnya menduduki jabatan eselon III.a yang mendapat kepercayaan menduduki jabatan tinggi pratama.

Mutasi yang digelar sekira pukul 15.00 WIB ini, sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Kaur Nomor :188.4.45-858 Tahun 2019. Dilaksanakan di ruang kerja Bupati Kaur.

Kepada pejabat yang baru dilantik Bupati mengingatkan supaya selalu bersyukur. Karena tidak semua PNS itu akan mendapatkan kesempatan menduduki eselon II yang merupakan eselon tertinggi. Untuk itu diminta agar menjaga kedisiplinan diri.

“Saya berharap kepada bejabat eselon II yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Mari kita kerja dengan sebaik-baiknya agar mendapatkan hasil yang baik pula. Terkait mendekati akhir tahun, pekerjaan kita harus kita selesaikan tepat waktu,” ucap Bupati

Turut hadir segenap unsur FKPD, Sekda, Kepala OPD, para Kabag dan Camat di lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Kaur.

Berikut nama-nama Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
1. Arsal Adelin, S.Pd, M.Pd, Jabatan lama : Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa eselon III.a, dilantik pada jabatan baru sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) eselon II.b

2. Sutapa, S.Pd, M.Pd, Jabatan Lama : Sekretaris Dinas Pendidikan Eselon III.a dilantik pada jabatan baru sebagai Asisten Administrasi Umum, eselon II.b.

3. Asman Suhadi, Jabatan Lama : Sekretaris Dinas Kominfo dan Persandian, eselon III.a. dilantik pada jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Eselon II.b.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here