Tingkatkan Kualitas Pendidikan! Bupati BU Lantik 49 Kepala SD dan SMP Sebagai Bentuk Penyegaran

0
166

PORTAL BENGKULU UTARA – Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian pada Selasa (19/11) melantik dan mengambil sumpah jabatan 49 orang pejabat Kepala Sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara.

Mutasi ini, kata Bupati, merupakan suatu kebutuhan organisasi. Guna penyegaran atas dasar paradigma dan terobosan baru dalam upaya pembangunan insan pendidikan yang unggul menuju Indonesia maju, sesuai dengan program pemerintah pusat.

” Untuk itu upaya-upaya pemerintah pusat di jabarkan oleh pemerintah daerah. Kita bersama sama berkomitmen untuk berupaya mencetak SDM yang mengerti dan menguasai IT, karena hal itulah yang penting saat ini. Arus informasi harus cepat, artinya kita tidak boleh bekerja linier- linier saja dan harus dibuat terobosan,”Jelasnya.

Bupati berharap agar pejabat yang baru saja dilantik ini dapat terus berinovasi dalam mengemban tugasnya. Bersama-sama berkreasi , dan berinovasi membuat trobosan dalam berbagai aspek pendidikan.

“Selamat bekerja, selamat bertugas, melalui bapak- ibu Kepala Sekolah sekalian diminta supaya dapat membuat terobosan dalam mencetak SDM yang unggul,” katanya.

Turut hadir dalam Acara, Dr.Haryadi, S.Pd, MM, M.Si Sekdakab BU, Ramadanus, SE, MM Asisten III Setdakab BU, Drs. Setyo Budi Raharjo BKPSDM BU, Dr.Agus Haryanto, SE, MM Kadis Pendidikan BU dan 49 orang pejabat Kepala Sekolah di lingkup Kabupaten Bengkulu Utara.(MC-Pemkab-BU)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here