Bupati Benteng Lantik Kades dan BPD, Jaga Amanah dan Jangan Sampai Tersandung Hukum!

0
356

PORTAL BENGKULU TENGAH – Pilkades yang dilaksanakan serentak pada tanggal 14 November 2019 sukses digelar. Sebanyak 46 orang kades, Pergantian Antar Waktu (PAW) kades sebanyak 2 orang dan 185 anggota BPD terpilih dari 3 kecamatan antara lain Kecamatan Pondok Kelapa, Kecamatan Pematang Tiga dan Kecamatan Bang haji dilantik langsung oleh Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr.H. Ferry Ramli, SH, MH. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakanĀ di halaman Kantor Bupati Benteng, Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi Senin (30/12).

Dalam kata sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada kepala desa dan anggota BPD yang terpilih semoga kedepanya, bisa menjalankan tugas dengan baik untuk membangun kemajuan desanya karena peran BPD sangat penting dalam kemajuan desa sekaligus menampung aspirasi masyarakat berkerja sama dengan kepala desa dan mendukung program-program yang akan di kembangkan di desa masing-masing.

“Harapan saya kepada kepala desa yang terpilih dan anggota BPD dapat bersenergi dan sejalan dalam membangun desa. Saya ingatkan kepada kades yang sudah dilantik manfaatkan dana desa itu untuk membangun desa sesuai dengan peraturan undang-undang yang berlaku. Jangan sampai melakukan kesalahan atau tersandung ke jalur hukum,” tegas Bupati.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here