Bupati Mukomuko Pimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 74 Kepala Sekolah

PEWARTA : DERY A PRAMANDA
PORTAL MUKOMUKO – Pada Selasa (17/12), sekitar pukul 15.30 WIB, Bupati Mukomuko, H Choirul Huda, SH memimpin langsung pelantikan dan pengambilan sumpah 74 orang dalam jabatan kepala sekolah mulai tingkat TK/PAUD, SD dan SMP di bawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Mukomuko. Rinciannya, sebanyak 6 orang Kepala Sekolah tingkat TK/PAUD, 44 orang Kepala Sekolah tingkat SD dan 24 orang Kepala Sekolah tingkat SMP.

Dalam kegiatan yang digelar di Gedung Balai Daerah Kabupaten Mukomuko dihadiri Sekdakab Mukomuko, jajaran BKPSDM, Disdikbud, serta Kepala OPD dan undangan lainnya. Turut hadir dalam mendampingi pelantikan dan pengambilan sumpah rohaniawan dari Kantor Kemerterian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko.

Bupati, H Choirul Huda, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi yang digelar dalam rangka penyegaran. Selain itu, dalam bentuk upaya peningkatan mutu serta kualitas pendidikan di Kabupaten Mukomuko. Dengan demikian, bupati meminta agar kepala sekolah yang menduduki jabatan dapat bekerja secara maksimal dan profesional.

”Kami harapkan agar pendidikan di Kabupaten Mukomuko terus mengalami peningkatan baik mutu maupun kualitasnya. Dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala sekolah ini, kami meminta agar dapat menjalankan tugas serta amanah dengan baik. Sehingga pendidikan di Kabupaten Mukomuko dapat menghasilkan lulusan-lulusan yang cerdas sebagai generasi penerus,” ungkap Bupati.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *