lebong  

Festival Drumband Piala Gubernur Tingkat Sekolah Se Kabupaten Lebong Resmi Digelar

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah pada Kamis (12/12), berlokasi di SMAN 03 Lebong atau lebih dikenal dengan sebutan SMANDOLI, menghadiri sekaligus membuka Festival Drumband Piala Gubernur tingkat sekolah se Kabupaten Lebong. Gubernur menyambut baik diadakannya festival drumband. Menurutnya, kegiatan ini memiliki arti penting dalam membina kedisiplinan para siswa, melalui wadah improvisasi dan pengembangan kreativitas para siswa.

This image has an empty alt attribute; its file name is Buka-2.jpg

Untuk itu Gubernur meminta agar semua pihak untuk lebih lagi dalam memberikan dorongan dan motivasi kepada seluruh siswa didik. Supaya terus menerus memupuk motivasi dan semangat yang tinggi untuk berlatih lebih giat lagi. Sehingga mampu melahirkan kelompok marching band yang profesional.

Terpisah, Kepala SMAN 03 Lebong, Adi Candra menyampaikan bahwa tujuan dari dilaksanakannya festival ini adalah untuk memepererat tali silaturahmi antar lembaga pendidikan yang ada di Kabupaten Lebong khusus dan Provinsi Bengkulu pada umumnya. Selain itu mampu menciptakan hubungan interpersonal dan harmonis dengan semua stakeholder pendidikkan.

Adi Candra juga menyampaikan ucapan terimah kasih yang tak terhingga kepada Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah beserta rombongan yang telah menyempatkan diri untuk dapat hadir dan membuka secara langsung acara festival.

“Kegiatan ini menunjukan kepada kita semua masyarakat Lebong, betapa sangat pedulinya Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dengan sektor pembangunan pendidikkan di Lebong,” tutup Adi Candra.(adv)

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *