Siswi Magang Asal Curup Ditemukan Tewas Gantung Diri

PORTAL BENGKULU – Pada Minggu (22/12), sekitar pukul 17.01 WIB, warga Kelurahan Pintu Batu, Kota Bengkulu digegerkan dengan adanya penemuan jasad jenis kelamin perempuan yang diduga tewas gantung diri di dapur kosnya menggunakan kain. Dari hasil pemeriksaan, mayat tersebut bernama Marlina (16), gadis asal Curup, Rejang Lebong (RL) yang merupakan siswi magang dari SMKS Idata Curup 2 Jurusan Perhotelan. Hingga saat ini belum diketahui jelas penyebabnya. Karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Selain itu, jasad korban dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Bengkulu untuk dilakukan visum et refertum.

Berdasarkan data terhimpun, penemuan jasad korban bermula saat 3 temannya yang tak lain adalah teman sekamar sekaligus teman magang korban baru pulang dari Magang di Hotel Splash. Setibanya di kosan, pintu kosan dalam kondisi terkunci. Kemudian temannya berusaha memanggil, namun tak ada jawaban.

Karena merasa curiga, salah satu rekannya berupaya untuk membuka pintu secara paksa menggunakan kayu dari bagian jendela. Usai pintu terbuka, ketiga rekannya langsung mencari korban. Betapa terkejutkan salah satu rekannya ketika melihat ke bagian kamar mandi. Dimana, korban dalam posisi terbujur kaku tergantung di bagian dapur.

Mengetahui korban tergantung, salah satu rekan yang menemukan langsung berteriak memanggil rekannya. Kemudian memberitahukan kepada warga sekitar. Selanjutnya, dilaporkan kepada pihak kepolisian. Tidak berselang lama, warga dan juga anggota langsung turun ke TKP untuk menurunkan jasad korban. Guna memastikan penyebabnya, jasad korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan. Korban sendiri bersama rekan-rekannya diketahui magang di Kota Bengkulu sudah hampir 5 bulan.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *