Dinas PMD-Sos Dukung Penuh Bupati, Rosjhonsyah Soal Penandatangani PKS Bersama Bank Bengkulu

0
327

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Bupati Lebong, H Rosjhonsyah S.IP, M.Si dalam hal ini diwakilkan oleh Sekda, Drs.H Mustarani Abidon, SH, M.Si pada Selasa (29/1) tandatangani Perjajnjian Kerja Sama (PKS) dengan Bank Bengkulu terkait transaksi Non Tunai dengan melibatkan semua OPD di Kabupaten Lebong yang digelar di Aula Setdakab Lebong. 

Sementara dari unsur Forkopimda Lebong hadir Kajari, Fadil Regen, SH, MH , Kapolres, AKBP Ichsan Nur S.IK. Dari pihak Bank Bengkulu hadir jajaran Komisaris, Direktur Utama, Agus Salim dan Pimpinan Cabang Bank Bengkulu Muara Aman. 

Terkait diadakannya kerja sama transaksi non tunai dengan pihak Bank Bengkulu ini, awak media ini berusaha meminta tanggapan bebarapa kepala OPD yang ada jajaran Pemkab Lebong salah satunya yakni Dinas PMD-Sos.

”Dengan adanya kerja sama ini maka akan dapat melakukan efisiensi kerja baik itu tenaga pikiran dan waktu, sehingga dengan adanya kerja sama ini kami bisa lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Lebong,” ujar Reko Haryanto, S.Sos, M.Si.(adv)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here