Hari Pertama Kerja Di 2020, Inspektorat Lebong Gelar Sidak ASN

0
810

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Pasca libur natal dan tahun baru dihari pertama masuk kerja pada Kamis (2/1) Pemerintah Kabupaten Lebong melalui Inspektorat yang langsung dipimpin oleh Kepala Inspektorat, Jauhari Chandra, SH berdasarkan instruksi Bupati Lebong, Rosjhonsyah S.IP, M.Si giat laksanakan monitoring terhadap tingkat kepatuhan dan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Lebong. Dan khususnya lingkungan kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Lebong.

Diwawancarai awak media PortalBengkulu.com saat melaksanakan monitoring dan pemantauan tingkat kepatuhan dan kedisiplinan ASN pasca libur di Kecamatan Bingin Kuning Lebong, Jauhari Chandra menyampaikan.

”Tingkat kepatuhan dan kedisiplinan relatif masih cukup baik. Dari tiga kecamatan yang kami lakukan pagi ini (Kamis,re) tingkat kepatuhan dan kedisiplinan tertinggi ada di Kecamatan Lebong Selatan. Semua ASN dilingkupnya terdata dengan jelas. Kehadiran camat baru terlihat mampu memotivasi para ASN yang bertugas untuk sadar akan tanggung jawab dan tupoksi mereka dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya masyarakat,” ungkapnya.

Kepada camat-camat lain, Jauhari Chandra berpesan agar dapat memberikan pembinaan kepada para stafnya untuk lebih sadar kepada tupoksinya masing-masing supaya dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Sampaikan kepada mereka, kita sebagai ASN bukan bekerja kepada atasan, melainkan kepada tupoksi dan sistem yang ada dan diamanahkan kepada kita sebagai ASN,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here