lebong  

Jabat Sekwan, Indra Gunawan Minta Dukungan Pimpinan dan Anggota DPRD Lebong

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Mutasi para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong terus berlanjut dengan dilakukannya serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru yang ditunjuk dan dilantik sebelumnya serta diambil sumpahnya.

Tidak terkecuali di lingkungan Sekretariat DPRD Lebong. Pada Senin (6/1) bertempat di ruang rapat dilaksanakan serah terima jabatan Sekretaris Dewan dari pejabat lama, Supriono kepada pejabat baru Indra Gunawan. Duduknya Indra Gunawan sebagai Sekretaris Dewan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lebong Nomor: 824/09/BKPSDM-2/2020 Tanggal 4 Januari 2020.

Gelar acara serah terima jabatan ini dihadiri juga oleh Plh Sekretaris Daerah Lebong, Sumiati. Sementara dari unsur Pimpinan DPRD Lebong hadir Ketua Komisi I, Wilyan Bachtiar dan Rama Chandra, Ketua Komisi II serta sejumlah anggota dewan lainnya.

Dikomfirmasi awak media portalbengkulu.com melalui pesan seluler, Indra Gunawan membenarkan bahwa pada hari ini dirinya telah melaksanakan serah terima jabatan sebagai Sekretartis DPRD dari pejabat lama yaitu Supriono SH acara berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan.

”Kedepan saya berharap berharap semua mendukung baik itu dari unsur pimpinan dan semua anggota dewan serta semua unsur dan elemen yang ada di sekretariat agar kedepannya kita bisa dan mampu memaksimalkan kinerja para pimpinan dan anggota dewan dalam melaksanakan tugas dan amanah rakyat. mohon dukungan dan doanya semoga kedepan kita bisa berbuat yang terbaik untuk Lebong,” kata Indra Gunawan.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *